free webpage hit counter
Travel

Wisata Kuliner Bandung – Aneka Minuman Khas Unik di Bandung

minuman khas unik di bandung

Artikel Pilihan

Ada makanan unik khas wisata kuliner Bandung, ada juga minumannya dong. Yuk, coba satu-satu kalau Anda merasa ingin wisata kuliner Bandung. Kalau bicara minuman khas unik di Bandung, tidak bisa lepas dari yang satu ini, Yoghurt Cisangkuy.

Sebagai salah satu wisata kuliner Bandung, minuman ini cukup terkenal. Terletak di daerah Cisangkuy di Jalan Riau, Yogurt aneka rasa ini selalu penuh pembeli. Kalau yang suka minuman dari olahan susu ini, silakan nikmati. Namun bagi yang kurang menyukainya, minuman ini sedikit menyiksa.

Yoghurt Cisangkuy
Selain Yoghurt Cisangkuy, ada Susu Murni Lembang Kencana. Berdekatan dengan perternakan sapi, tempat makan yang satu ini mengedepankan susu murni. Anda bisa menikmatinya. Susu murninya pun bisa dianekarasakan. Silakan datang dan pilih sendiri. Tempatnya di sekitar Lembang.

Susu Murni Lembang Kencana

Bagi pecinta kopi, di Bandung juga ada warung-warung kopi khas yang menyediakan aneka kopi. Silakan mengunjungi warung kopi Selasar dan warung Kopi Ireng di sekitar kawasan Dago. Ada kopi, ada yoghurt, ada susu, eh ada juga bajigur. Minuman khas Sunda ini pun memiliki tempat mangkal di Bandung, namanya Bajigur Asli, letaknya di kawasan Jalan Riau.

Kopi Ireng

Ssst, sekarang juga ada Rumah Strawberry di sekitar Sersan Bajuri Lembang. Menyediakan semua makanan yang dipadupadankan dengan strawberry. Yang terkenal dari tempat ini justru jus strawberrynya yang terasa asam-asam manis, jus asli strawberry dicampur gula. Enak, asam, dan harum strawberry.

Rumah Strawberry

Masih belum puas cari aneka minuman, Anda bisa menemukan minuman dari coklat di Café Du Chocolat. Ada juga es durian, juga soup buah yang tersebar di sekitar Gedung Sate. Semua serba unik. Tinggal mau tidaknya pergi berkeliling Bandung untuk wisata kuliner Bandung.

Café Du Chocolat

Bagaimana Pendapatmu ?
W3.CSS

Berita Trending Pilihan

Loading...

About the author

izmirazi

Leave a Comment

>