free webpage hit counter
Video

Video Tentang Cinta Tanpa Perbedaan : Love Has No Labels

Video Tentang Cinta Tanpa Perbedaan

Artikel Pilihan

Video Tentang Cinta Tanpa Perbedaan

Video Tentang Cinta Tanpa Perbedaan : Love Has No Labels

Pada artikel kali ini akan membahas suatu video tentang cinta tanpa memandang perbedaan yang berjudul : Love Has No Labels. Video ini dibuat berawal sebagian besar orang Amerika merasakan diskriminasi terhadap satu sama lain. Sebagian besar ada yang berprasangka buruk terhadapa lain dan menganggap orang lain dipandang sebelah mata. 

Prasangka buruk datang baik dari ras, usia, jenis kelamin, agama, kekerasan seksual atau cacat pada tubuh. Padahal sebagian besar warga Amerika setuju bahwa mereka ingin diperlakukan dengan baik dan adil. Artinya masih besar kesenjangan sosial terjadi di Amerika. Untuk mengatasi hal ini, maka dibuatlah suatu proyek atau eksperimen yang berjudul Love Has No Labels. Kampanye yang bertemakan Cinta tanpa memandang ras, agama, warna kulit, jenis kelamin atau masalah kesenjangan sosial diperlihatkan melalui video ini.

Pada video ini, anda akan melihat suatu layar besar  yang dipasang di tengah keramaian orang. Layar ini ibarat rontgen besar dimana akan menampilkan tulang manusia. Banyak orang tertarik untuk melihatnya dan memperhatikan hingga akhir.  Sebagian besar masih bingung apa maksud di balik layar ini dan bertanya-tanya.

Untuk lebih jelasnya, silahkan di simak video dibawah ini :

Layar tersebut akan menampilkan tulang manusia yang seolah-olah hidup. Sebenarnya tidak ada yang istimewa ketika tulang manusia itu beraksi sampai kita tahu siapa dibalik tulang manusia tersebut. Pertama, kita akan melihat dua tulang manusia yang saling berpelukan, seolah-olah sambil mengobrol. Setelah beberapa saat  emudian muncul dua orang yang ternyata perempuan dengan warna kulit yang berbeda. Kemudian menampilkan dua orang yang berbeda jenis kelamin, satu laki-laki dan satu perempuan dengan warna kulit yang berbeda. Dari layar tersebut seolah-olah menampilkan bahasa tubuh yang mengungkapkan saling cinta satu sama lain.

Tujuan dari proyek ini adalah Love Has No Labels, Cinta tidak mengenal perbedaan. Kita bisa mencintai orang yang berbeda karakter, baik dari agama, sifat, ras, agama, bahkan dari warna kulit. Karena hakikat cinta itu adalah tulus. Selain itu, dari proyek ini berpesan bahwa jika kita memiliki bentuk tulang yang sama, mengapa harus ada yang membeda-bedakan ?. Untuk lebih tahu tentang proyek ini, bisa mengunjungi TheLoveHasNoLabels

Video ini sudah ditonton sebanyak 30 jutaan view saat ini. dan semoga video ini memberikan inspirasi bagi kita semua. 

Bagaimana Pendapatmu ?
W3.CSS

Berita Trending Pilihan

Loading...

About the author

izmirazi

Leave a Comment

>