free webpage hit counter
Jasa dan Bisnis Technology

Uber Taxi Aplikasi Taksi Premium di Smartphone

Uber Taxi Aplikasi Taksi Premium di Smartphone

Artikel Pilihan

Transportasi umum di aplikasi smartphone sepertinya terasa asing bagi sebagian orang. Namun dengan berkembangnya dunia teknologi smartphone, fungsi smartphone bukan hanya sekedar alat berkomunikasi dan sebagai perangkat jejaring sosial namun beragam aktivitas seperti transaksi perbankan, transaksi online hingga untuk akses transportasi. Melalui genggaman smartphone di tangan anda, anda bisa meminta jemput melalui smartphone anda, memesan tiket secara online, memesan jalur tercepat dan berbagai macam kemudahan lainnya.

Menurut kabar yang terakhir kalinya, penerapan transportasi umum di aplikasi smartphone dilakukan oleh Uber Taxi. Uber Taxi ramai dibicarakan baik di media televisi maupun di internet karena dianggap ilegal. Uber Taxi aplikasi taksi premium di smartphone merupakan buatan Uber Technologies tersedia di Play Store dalam kategori transportasi. Namun pihak Uber sendiri menolak untuk menyebutkan dirinya sebagai perusahaan taksi karena mereka menganggap hanya menyediakan jasa informasi sebagai penghubung antara pelanggan dan pemilik transportasi, khususnya taksi yang dikelola secara melalui internet dan aplikasi smartphone.

Uber Taxi Aplikasi Taksi Premium di Smartphone

Kita bisa melihat sendiri melalui website Uber, perusahaan ini menyediakan jasa di 45 negara di seluruh dunia .Ada beragam pilihan jenis mobil mewah sebagai angkutan seperti uberX,Taxi,Black, SUV dan Lux. Untuk merek mobilnya, merupakan merek terkenal dan mewah seperti Toyota Camry, Alphard, hingga Mercedes Benz S-Class.  Mungkin kita mikirnya, wah sepertinya mahal untuk naik mobil ini. Memang tapi bagi yang ingin sekali mencoba taksi ini, apa salahnya juga untuk merasakan pengalaman naik taksi berkelas.

Uber Taxi aplikasi taksi premium di smartphone merupakan salah satu contoh bagamana menerapkan teknologi smartphone untuk memudahkan akses transportasi bagi penggunanya. Dengan aplikasi ini, anda bisa  memesan taksi layaknya kendaraan pribadi. Khusus untuk di Jakarta, perusahaan telah menetapkan argo dengan Base Fare Rp.7000, Rp.500 per menit atau Rp.2.850 per kilometer. Jika anda ingin membatalkan untuk memesan taksi ini, anda dikenakan biaya Rp.30.000. Dan canggihnya lagi, untuk pembayaran anda tidak perlu menggunakan uang cash, melainkan melalui Google Wallet, Paypal atau kartu kredit. Namun di Indonesia , layanan ini belum bisa beroperasi maksimal karena dikatakan ilegal dan akan diblokir oleh pemerintah Indonesia. Sayang sekali sepertinya.

Masalah transportasi memang merupakan masalah yang pelik sampai saat ini seperti masalah akses, kenyamanan, kelayakan jalan belum bisa maksimal. Namun dengan contoh yang diberikan melalui Uber Taxi tadi, setidaknya pemerintah mendukung karena kenyamanan transportasi di Indonesia masih jauh dari maksimal. Ya, semoga saja.

Bagaimana Pendapatmu ?
W3.CSS

Berita Trending Pilihan

Loading...

About the author

izmirazi

Leave a Comment

>