free webpage hit counter
Technology

Trik Rahasia WhatsApp Yang Harus Kamu Ketahui

Trik Rahasia WhatsApp

Artikel Pilihan

Trik rahasia ini bisa kamu gunakan sehari-hari untuk WhatsApp kamu. Hampir seluruh pengguna smartphone menggunakan aplikasi messaging ini. WhatsApp merupakan salah satu komunikasi messaging yang sering digunakan selain SMS dan BBM. Selain ringan dipakai, WhatsApp juga sering digunakan untuk berinteraksi dengan teman dekat, kantor, geng atau sang pacar.WhatsApp juga menyediakan layanan grup untuk memudahkan berkomunikasi.

Walaupun banyak yang memakai WhatsApp, masih banyak yang belum tahu trik rahasia WhatsApp. Berikut ini beberapa trik rahasia WhatsApp yang harus kamu ketahui bila ingin berkomunikasi dengan teman-teman kamu.

1. Trik agar ‘Last Seen’ tidak pernah berubah.

last seen
Fitur ini menandakan kapan seorang terakhir kali menggunakan WhatsApp. Untuk menjaga agar last seen tidak berubah, maka caranya adalah matikan layanan internet sebelum membalas pesan. Setelah mengetik pesan, maka aktifkan kembali layanan internetnya. Maka alhasil waktu last seen tidak berubah.

2. Mengirim File berbentuk PDF

PDF Tool
Untuk mengirim file berbentuk PDF, kamu harus mengintegrasikannya dengan Google Drive

3. Melihat Pesan sudah dibaca atau belum

cara melihat pesan sudah dibaca
Caranya adalah tekan dan tahan tombol pesan yang sudah kamu kirim. Kemudian tekan tombol ‘i’. Maka akan ketahuan kapan pesannmu dibaca

4. Mengetahui kamu di blok atau tidak.

Contact di blok
Untuk mengetahui apakah kamu diblok atau tidak, caranya gampang. Buatlah sebuah grup dan undang orang yang kamu duga ngeblok kamu. Jika ada pesan Not authorised, maka kamu diblok.

Sekian beberapa trik rahasia dari WhatsApp. Semoga bermanfaat!

Bagaimana Pendapatmu ?
W3.CSS

Berita Trending Pilihan

Loading...

About the author

izmirazi

Leave a Comment

>