free webpage hit counter
Jasa dan Bisnis

Tips Sukses Berbisnis Ala Nabi Muhammad SAW

Tips Sukses Berbisnis Ala Nabi Muhammad SAW

Artikel Pilihan

Tips Sukses Berbisnis Ala Nabi Muhammad SAW

Selain menjadi Nabi yang terakhir, beliau juga mendapat gelar Al-Amin karena kejujurannya di dalam berdagang. Beliau juga ahli di dalam berdagang pada masa lalu. Sifat jujur dan amanah yang dimiliki oleh Nabi Muhammad SAW ketika berdagang dipraktekkan  dengan cara mengatakan kondisi barang yang sebenarnya, objektif dalam menilai, tidak melakukan hal yang curang serta bukan mengambil yang bukan haknya.

Sifat yang dimiliki oleh beliau harus kita terapkan di dalam kehidupan sehari-hari, bukan hanya di dalam aktifitas berdagang saja. Nabi Muhammad SAW memiliki tips berbisnis yang sukses dan efektif terutama dalam menjalankan konsep pemasaran. Sehingga beliau menjadi saudagar kaya yang sukses di Jazirah Arab waktu itu. Dalam usia yang relatif muda sekitar 20 tahun, beliau sudah bepergian bahkan ke luar Mekkah hingga ke luar Jazirah Arab.

Tips Sukses Berbisnis Ala Nabi Muhammad akan dirangkum di dalam suatu ebook yang berjudul “Marketing Muhammad”, karangan Thorik Gunara dan Utus Hardiono Sudibyo. Dalam ebook ini akan membahas strategi andal dan jitu praktik bisnis ala Nabi Muhammad SAW.

Di dalam buku ini, mencakup 4 Konsep Utama.

1. Mind Share. Langkah dari Mind Share terdiri dari Segmentasi, Targeting dan Positioning.

2. Market Share. Langkah dari Market Share terdiri dari Differensiasi, Bauran Pemasaran (Marketing Mix), Dan Selling

3. Heart Share. Langkah dari Heart Share terdiri dari Branding, Process dan Service

4. Soul Share. Langkah dari Soul Share terdiri dari Jujur, Professional, Silaturahim dan Murah Hati

Nah, jika anda penasaran penjelasan dari keempat konsep utama diatas, anda bisa langsung mendownloadnya DISINI. [Baca : Ebook Tips Sukses Marketing Ala Nabi Muhammad SAW]

Berikut tips Sukses Berbisnis Ala Nabi Muhammad SAW. Mudah-mudahan dengan meneladari sifat beliau, akan menjadi syafaat bagi kita di Hari Akhir nanti dan Allah akan memberkahi niat baik kita untuk berbisnis dengan cara yang baik dan sukses. Aamiin.

Bagaimana Pendapatmu ?
W3.CSS

Berita Trending Pilihan

Loading...

About the author

izmirazi

Leave a Comment

>