free webpage hit counter
Jalan-Jalan Travel

The Belafonte Kapal Pesiar Terbuat Dari Perunggu.

The Belafonte kapal pesiar terbuat dari perunggu

Artikel Pilihan

The Belafonte Kapal Pesiar Terbuat Dari Perunggu

Seorang perancang kapal pesiar yang terkenal dari Italia, Federico Fiorentino yang berasal dari Milan Italia memperkenalkan desain rancangan sebuah superyacht atau kapal pesiar mewah sepanjang 164 kaki yang terbuat dari perunggu. The Belafonte, merupakan nama kapal pesiar tersebut. The Belafonte kapal pesiar terbuat dari perunggu tersebut memiliki lima kabin, termasuk kabin VIP suite yang tergolong besar dan cukup luas.

Kapal Pesiar yang mewah ini memiliki desain eksterior yang terbuat dari perunggu sehingga memantulkan cahaya matahari dan refleksi sinar matahari yang memantul  ke laut. Kapal pesiar ini memiliki kecepatan tertinggi antara 18 hingga 24 knot (setara 20 hingga 27 mph). Kapal pesiar ini dirancang bagi untuk miliader dan artis yang terkenal. Di dalam kabin, terdapat ruangan yang cukup luas sekitar 200 meter persegi, menampung beberapa tempat khusus, seperti sebuh studio, balkon dan dua kamar mandi. Selain itu, para tamu dimanjakan oleh awak kapal yang siap melayani para tamu di sebuah bar, kolam renang dan sky lounge untuk tempat berteduh.

The Belafonte kapal pesiar terbuat dari perunggu

Di video dibawah anda bisa melihat langsung ada tempat mandi air panas di dek atas yang dikelilingi tempat kursi berjemur, memanjakan pemilik dan para tamu. Di dek bagian tengah, ada kolam kecil dan meja yang melingkar untuk tempat makan dan lunch. Sedangkan pada bagian atas untuk tempat berjemur. Bagi anda yang berminat untuk membeli kapal ini, silahkan di lihat cuplikan video dibawah 🙂

The Belafonte Kapal Pesiar Terbuat Dari Perunggu

Bagaimana Pendapatmu ?
W3.CSS

Berita Trending Pilihan

Loading...

About the author

izmirazi

Leave a Comment

>