free webpage hit counter
Miscellaneous

Tanda-Tanda Jika Anda Pecandu Smartphone

tanda-tanda jika anda pecandu smartphone

Artikel Pilihan

Di zaman teknologi saat ini terutama smartphone, adalah hal yang biasa jika seseorang sudah memiliki smartphone. Dengan adanya smartphone, kita bisa berinteraksi dengan orang lain, baik secara langsung ataupun tidak langsung. Namun dengan adanya smartphone juga,  terkadang ada orang sampai tergila-gila dengan smartphone miliknya alias kecanduan terhadap smartphone. Bahkan ada yang rela meninggalkan hal yang penting demi smartphone di tangannya.

tanda-tanda jika anda pecandu smartphone

Namun tahukah anda bahwa ciri-ciri pecandu smartphone itu seperti apa?Apakah anda salah satunya ? Yuk kenali tanda-tanda jika anda pecandu smartphone di bawah ini.

1. Merasa smartphone berbunyi / bergetar.

Jika anda pernah merasakan smartphone anda seolah-olah bergetar, kemudian bergegas merogoh kantong celana untuk mengambilnya, atau merasa ponsel seperti berdering padahal sesungguhnya tidak, maka inilah pertanda paling sederhana dari smartphone addict.

2. Tidur membawa smartphone.

Jika anda belum cukup membawa smartphone seharian, saat tidur pun tetap dengan ingin membawa smartphone. Biasanya smartphone itu ditaruh tepat disamping tempat tidur!

3. Menggunakan smartphone di kamar mandi.

membawa smartphone seharian, saat tidur pun tetap dengan ingin membawa smartphone. Biasanya smartphone itu ditaruh tepat disamping tempat tidur.

4. Marah jika smartphone tidak ada atau hilang.

Mungkin karena tertinggal atau lupa ditaruh dimana, yang jelas pecandu smartphone akan marah sendiri jika ponsel tercintanya tidak ada atau tidak terlihat.

5. Menggunakan smartphone ketika bekerja.

Saat bekerja sebaiknya simpan atau jauhilah smartphone, karena bisanya akan mengganggu pekerjaan agan. Kecuali jika agan memang bekerja di divisi mobile phone perusahaan. Jika tidak maka itulah mungkin salah satu ciri kecanduan smartphone.

6. Asik dengan smartphonenya. Lupa dengan seseorang.

Pasangan yang hampir putus biasanya begitu, asik sendiri dengan smartphone-nya sementara pacar disebelahnya dicuekin. Tapi jika tidak ada angin tidak ada hujan agan sibuk dengan ponsel cerdas dan pacar dicuekin,
maka anda termasuk pecandu smartphone

7. Selalu cek media sosial.

Jika anda sering kali mengecek media sosial dengan smartphone. Terkadang anda sering cek status facebook teman, jumlah follower atau sebagainya. Jika demikian, maka anda mungkin sudah terkena kecanduan.

Apakah anda termasuk salah satu diatas ? Silahkan share jika bermanfaat.

Bagaimana Pendapatmu ?
W3.CSS

Berita Trending Pilihan

Loading...

About the author

izmirazi

Leave a Comment

>