free webpage hit counter
Story Video

Sungguh menyentuh.Setelah melahirkan Bayi Kembar ini tetap berpelukan erat

bayi kembar

Artikel Pilihan

Melahirkan seorang bayi ke dunia ini merupakan suatu kebahagiaan yang tiada tara untuk semua wanita. Selain harus berjuang hidup dan mati untuk mempertaruhkan nyawa, seorang wanita sangat bangga sekali  ketika mendengar tangisan serang bayi yang lahir dari rahimnya. Dan itu semua membuat kita merasa lengkap menjadi seorang wanita.

Ketika bayi yang dikandung masih di dalam rahim, tentunya semua orang ingin tahu seperti apa mereka di sana. Seorang perawat yang berasal dari Prancis yakni Sonia Rochel, adalah orang yang beruntung karena ia bisa melihat gambaran bayi kembar ketika berada di dalam rahim bundanya saat mereka berdua dimandikan.

Kedua bayi kembar itu dimandikan dengan menggunakan teknik Thalasso, dimana teknik yang dimaksud yaitu teknik memandikan bayi tanpa menggunakan sabun di dalam bak mandi yang dirancang khusus untuk bayi yang baru lahir, dimana ketika dimandikan dengan menggunakan teknik tersebut mereka akan merasakan seperti masih di dalam rahim. Pada saat bayi kembar ini dimandikan, mereka berdua saling berpelukan dan berpegangan dengan mata tertutup seperti ketika mereka berada di dalam rahim ibundanya seolah-olah mereka berdua tidak ingin terpisah.

bayi kembar

Pelukan pada kenyataannya memang memiliki makna yang sangat dalam, karena selain menerjemahkan rasa cinta dan kasih sayang, pelukan juga memiliki efek yang sangat menenangkan. Dan bagi mereka yang terlahir kembar sudah merasakan terlebih dahulu khasiat pelukan ketika mereka masih berada di dalam kandungan, bahkan khasiat tersebut akan tetap mereka rasakan meskipun sudah dilahirkan ke dunia seperti yang dilakukan oleh kedua bayi mungil tersebut.

Nah, bagi anda yang ingin tahu seperti apa mereka dan bagaimana bayi kembar ini tetap berpelukan erat , langsung simak video di bawah ini.

https://www.facebook.com/689374627843721/videos/887131288068053/

Bagaimana Pendapatmu ?
W3.CSS

Berita Trending Pilihan

Loading...

About the author

izmirazi

Leave a Comment

>