free webpage hit counter
Miscellaneous

Skor Akhir Chelsea Kalahkan MU 1-0

Skor Akhir Chelsea Kalahkan MU 1-0

Artikel Pilihan

Skor Akhir Chelsea Kalahkan MU 1-0

Skor Akhir Chelsea Kalahkan MU 1-0

Chelsea VS MU. Akhirnya Chelsea keluar sebagai juara setelah mengalahkan Manchester United dengan skor 1-0. Walaupun Chelsea lebih banyak melakukan defensif, namun Chelsea sanggup mengalahkan The Red Devils dengan skor akhir 1-0. Laju kemenangan beruntun selama enam kali The Red Devils akhirnya dihentikan oleg The Blues. Satu satunya gol yang tercipta pada kaki Eden Hazard hingga babak akhir yang dicetak pada babak pertama.

Sepanjang laga di babak pertama hingga babak akhir, Chelsea hanya melepaskan tujuh tembakan dan dua diantaranya mengarah ke gawang The Red Devils. Kemenangan Chelsea akhirnya mengoleksi 76 point dan menyisakan satu laga tambahan. Namun Manchester United harus bekerja keras untuk bertahan di zona Liga Champions. dan dengan kekalahannya ini, memberi kesempatan bagi Manchester City dan Liverpool untuk mengejar skor. Kemenangan ini semakin memberik peluang emas bagi Chelsea untuk meraih gelar di Premier League.

Jalannya pertandingan

Pada menit kelima, Setan Merah menyerang dengan cepat melalui Wayne Rooney dengan berdiri bebas menerima umpan dari Luke Shaw. Namun umpan tersebut gagal diterima karena masih melebar jauh dari Wayne Rooney.

Pada menit ke tujuh, serangan datang dari operan Hazard ke arah Fabregas yang hampir saja mencetak gol. Namun masih juga belum terjadi karena ketangkasan penjaga gawang yang menghadang bola, memumpuskan Chelsea untuk meraih gol pertama.

Pada menit ke 10 hingga menit ke 20, serangan dengan gencar dilakukan oleh kedua kubu. Namun sayang belum ada yang berhasil menciptakan gol.

Pada menit ke 29, pasukan biru melancarkan serangan melalui kaki Drogba. Tendanga free kick ke arah gawang membentur pemain lawan. Namun akhirnya pada menit ke 38, Chelsea akhirnya berhasil mencetak gol melalui kaki Hazard. Umpan dari Oscar akhirnya berhasil diteruskan oleh Hazard melalui penetrasi ke kotak penalti MU dan mengarahkannya ke gawang United. Gol akhirnya diraih dan memimpin 1-0 hingga akhrir babak pertama.

Setelah turun minum, dominasi MU juga berlanjut hingga babak kedua. Membalas kekalahan di babak pertama, MU mengerahkan serangan beruntun ke arah pertahanan Chelsea. Namun rapatnya pertahanan Chelsea menyulitkan MU untuk memasuki penalti Chelsea.

Pad menit ke 61, MU melakukan tembakan jarak jauh melalui McNair. Namun tembakan tersebut masih dapat dibendung oleh kiper Chelsea, Thibaut Courtois. Giliran Falcao yang melakukan tembakan namun masih melebar. Rooney juga bergantian melakukan tembakan ke arah gawang Chelsea namun sayang juga, Courtois dengan sigap dapat membendung tembakan Rooney.

Hingga menjelang menit terakhir, The United melakukan serangan lagi melalui Falco yang diperoleh dari umpan Shaw. Shaw berdiri bebas di sisi kiri The Blues dan melakuakn sepakan keras ke arah gawang Chelsea. Namun Bola melesat ke arah tiang gawang.

Sepanjang pertandingan, Manchester United banyak melakukan tekanan dibandingkan Chelsea. Namun keberuntungan berpihak pada Chelsea hingga skor akhir 1-0 untuk Chelsea. Kemenangan Chelsea ini memberikan peluang besar bagi Chelsea juara Premier League di musim ini.

Susunan pemain Chelsea VS Manchester United :

Chelsea (4-2-3-1): Courtois, Ivanovic, Cahill, Terry (c), Azpilicueta, Zouma, Matic, Oscar, Fabregas, Hazard, Drogba.

Manchester United (4-1-4-1): De Gea, Valencia, Smalling, McNair, Shaw, Mata, Rooney, Herrera, Young, Fellaini, Falca       

Baca juga : Babak 1 Chelsea Kalahkan MU 1-0 Dari Tendangan Hazard

Bagaimana Pendapatmu ?
W3.CSS

Berita Trending Pilihan

Loading...

About the author

izmirazi

Leave a Comment

>