free webpage hit counter
Miscellaneous

Situs Malaysia Airlines Dihack Oleh CYBER CALIPHATE

Situs Malaysia Airlines Dihack Oleh CYBER CALIPHATE

Artikel Pilihan

Situs Malaysia Airlines Dihack Oleh CYBER CALIPHATE.

Dengar kabar katanya telah beredar bahwa situs Malaysia Airlines telah dihack oleh peretas yang dinamakan CYBER CALIPHATE. Oke,langsung saja iseng coba buka situs salah satu penerbangan Malaysia yang terkenal tersebut, ternyata memang benar. Situs Malaysia Airlines yang beralamatkan www.malaysiaairlines.com tersebut memang benar dihack. 

Dari tampilan halaman utama, terdapat gambar kadal bertopi dengan memakai kacamata dan berdasi yang merupakan identitas dari peretas tersebut. Identitas peretas tersebut dinamakan Lizard Squad- OFFICIAL CYBER CALIPHATE. Beredar kabar juga bahwa kelompok peretas ini merupakan pendukung ISIS namun belum dapat dipastikan kebenarannya.

Pada tampilan depan juga, tertulis “404 – Plane Not Found”. Adapun pada akun Twitter resminya, Malaysia Airlines mengakui bahwa situsnya diretas dan mengarahkan para pengguna internet ke situs lain yang masih berfungsi normal.

Malaysia Airlines sendiri kini sedang dilanda krisis keuangan setelah dua pesawatnya mengalami musibah pada 2014 lalu. MH370 yang terbang dari Kuala Lumpur ke Beijing, Cina hilang dalam penerbangan di Maret 2014 dan hingga kini belum ditemukan. Sementara MH17 jatuh ditembak saat terbang dari Amsterdam, Belanda ke Kuala Lumpur pada 17 Juli lalu.

Bagaimana Pendapatmu ?
W3.CSS

Berita Trending Pilihan

Loading...

About the author

izmirazi

Leave a Comment

>