free webpage hit counter
Jalan-Jalan

Rute Perjalanan Kereta Api Dari Jakarta Menuju Yogyakarta

Rute Perjalanan Kereta api Jakarta menuju Yogyakarta

Artikel Pilihan

Pada tanggal 26 September 2014 atau tepatnya lima hari yang lalu, saya berencana ingin main ke tempat teman yang ada di Yogyakarta. Karena saya belum pernah kesana, jadi saya putuskan untuk kesana sekalian jalan-jalan.  Bisa dibilang saya nekat kesana karena saya kesana sendiri karena teman kuliah pada tidak bisa ikut untuk menghadiri seminar. Okelah tidak apa-apa. Karena saya sudah lama berencana ingin kesana. Dan tidak masalah karena kebetulan ada teman di Yogyakarta.

Saya memutuskan untuk naik kereta api dari stasiun Pasar Senen menuju stasiun Lempuyangan di Yogyakarta. Karena saya baru pertama sekali kesana, saya agak deg-degan kesana, karena takut kesasar. Hehehee.. Berbekal handphone yang ada GPS nya, jadi gk usah takut. Selain itu sebelumnya saya juga sudah cari info mengenai rute apa saja yang dilalui kereta api menuju Yogyakarta.  Saya dapat tiket yang jam 12.25 dan bisa dibilang ini tiket jauh dari harga perkiraan saya karena dapatnya mahal. Niat mau dapat tiket murah yang berangkat malam,, eh sudah habis 🙁 . Ya sudah lah. daripada gak dapat sama sekali.

Akhirnya saya sudah membeli tiket dengan nama kereta Krakatau/140. Nah iseng-iseng saya cari rute tuh kalau kereta api ini rutenya kemana saja. Nah, akhirnya saya berhasil menemukan rute perjalanan kereta api dari Jakarta menuju Yogyakarta untuk kereta Krakatau/140 dan saya foto seperti dibawah ini :

Rute Perjalanan Kereta Api dari Jakarta Menuju Yogkarta

 

Rupanya kereta api ini berangkat dari stasiun Merak dan berakhir di stasiun Kediri. Wow, rute  yang cukup lumayan panjang, hampir melintasi seluruh pulau Jawa  pikirku.

 

Bagaimana Pendapatmu ?
W3.CSS

Berita Trending Pilihan

Loading...

About the author

izmirazi

Leave a Comment

>