free webpage hit counter
Technology

Pelatihan Mobile Leadership Program Google Untuk UKM Indonesia

Pelatihan Mobile Leadership Program Google Untuk UKM Indonesia

Artikel Pilihan

Pelatihan Mobile Leadership Program Google Untuk UKM Indonesia

Pelatihan Mobile Leadership Program Google Untuk UKM Indonesia

Setelah Google mengeluarkan smartphone canggih yang bernama Android One, Google kembali berinisiatif membantu pelaku usaha di Indonesia terutama dari sektor UKM untuk membantu memberdayakan bisnis di Indonesia secara mobile. Google Indonesia mengadakan pelatihan dengan tema MLP atau “Mobile Leadership Program” bagi pelaku bisnis teutama UKM di Indonesia.

Akses internet yang berkembang pesat tidak hanya diakses dari laptop atau PC, melainkan dari mobile smartphone. Fenomena ini mengubah pandangan bahwa mobilitas pengguna internet cukup besar. Menurut Head Google Indonesia, Henky Prihatna bahwa ada 40 juta lebih pengguna smartphone di Indonesia dan angka tersebut diprediksi akan meningkat drastis hingga 60 juta lebih pada tahun 2016 nanti.

Berikut data statistik singkat pengguna mobile di Indonesia :

 – sekitar 94% konsumen mengakses situs dengan tujuan komersial
 – sekitar 90% konsumen menggunakan perangkat smartphone atau seluer untuk menyelelesaikan suatu tugas
 – sekitar 98% konsumen berpindah perangkat lain dalam hari yang sama

Tujuan dari MLP atau Mobile Leadership Program adalah melatih para pelaku bisnis untuk memasarkan produk mereka secara digital dan menjangkau konsumen lebih luas. Selain itu, fokus dari pelatiha ini adalah memberikan wawasan tentang pasar internet mobile di Indonesia, praktek membuat aplikasi atau situs mobile yang efektif, menciptakan pengalaman mobile bagi pengguna dengan nyaman dan bagaimana melakukan penawaran ke pasar secara online.

MLP ini diprogram untuk membantu masyarakat khususnya UKM yang ingin terjun di dunia online dengan memanfaatkan mobile adbertising untuk memasarkan produk dan meningkatkan penjualan mereka dan dapatbersaing dengan kompetitor yang sudah eksis di dunia online. Bagi yang ingin mendaftar mengikuti program ini, bisa melalui DISINI

Bagaimana Pendapatmu ?
W3.CSS

Berita Trending Pilihan

Loading...

About the author

izmirazi

Leave a Comment

>