free webpage hit counter
Miscellaneous Technology

Nebengers Komunitas Jejaring Sosial dan Transportasi.

Nebengers Komunitas Jejaring Sosial dan Transportasi.

Artikel Pilihan

Nebengers merupakan suatu komunitas jejaring sosial dan transportasi yang menarik untuk dibahas di pagi yang cerah ini. Jujur saya baru dengar komunitas ini. Namun dilihat dari katanya, mungkin sebagian kita sudah paham apa maksudnya. Nebengers berasal dari kata nebeng yang artinya numpang. Yaa benar numpang. Wah, enak banget ya numpang transportasi dengan orang lain.  Tapi komunitas ini bukan hanya sekedar untuk numpang transportasi saja. Melalui situsnya Nebengers.com, disitu ada rulenya bagaimana bisa berpartisipasi untuk ikut menjadi media pemberi dan pencari tebengan.

Yuk, kita ulas sedetail mungkin ya, sesuai dengan rule yang di atas, Nebengers komunitas jejaring sosial dan transportasi dimana melalui situsnya Nebegers.com bisa memberikan tebengan atau mencari tebengan. Disini anda bisa berpatisipasi menawarkan seat anda yang kosong. Kendaraan yang digunakan oleh Nebenger adalah kendaraan milik pemberi tebengan. Anda juga bisa menawarkan Nebenges kepada sanak saudara, keluarga, teman anda atau kantor anda agar pemberi pemberi tebengan semakin banyak. Namun jika anda belum dapat tebengan, ya musti bersabar dan diharapkan tenang.

Komunitas ini didirikan oleh Andreas Aditya bersama kedua temannya, Stefany Putri dan Putri Sentanu pada tanggal 07 Desember 2011. Melalui akun twitternya @nebengers dan akun facebooknya, anda juga bisa mencari info mengenai tebengan dan menyertakan rute keberangkatan, waktu dan berapa banya kuota yang bisa ditebeng dengan menyantumkan hashtag #caritebengan atau #beritebengan. Serta dengan mention sang admin @nebengers.

Nebengers Komunitas Jejaring Sosial dan Transportasi.

Komunitas ini bukan hanya sekedar mencari teman bagi yang aktif di sosial media, namun bisa menjadi sarana untuk mencari uang dan mengatasi masalah lalu lintas dan transportasi. Selain itu, kita bisa share apa saja yang bermanfaaat seperti ilmu, cemilan, snack, curhat apasajalah yang bisa mengisi waktu kekosongan ketika di jalan. Sebenarnya, menurut saya komunitas ini memiliki tujuan utama yaitu untuk mengatasi masalah transportasi yang semrawutan apalagi macetnya ibukota Jakarta dan sekitarnya. Komunitas ini tidak hanya di sekitar Jabodetabek, namun juga ada di berbagai kota seperti Bandung dan Yogyakarta. Kayaknya ini masih sedikit dan mudah-mudahan komunitas ini juga ada di kota besar lainnya.

Nebengers Komunitas Jejaring Sosial dan Transportasi.

Komunitas ini memiliki anggota sebanyak 2865 anggota dari berbagai kota seperti Jabodetabek, Bandung dan Yogyakarta. Dan saat ini follower Nebengers sudah mencapai 72.628 followers. Nebengers komunitas jejaring sosial dan transportasi merupakan contoh yang nyata, bagaimana pengguna jejaring sosial mampu membentuk komunitas untuk mengatasi masalah transportasi. Komunitas ini bukan tentunya sudah bosan mengenai suasana macet dan akhirnya mereka mencari solusi untuk mengatasi masalah kemacetan itu. Komunitas yang bermanfaat dan menarik. Bagi yang mau join, gratiss koq. 🙂

Bagaimana Pendapatmu ?
W3.CSS

Berita Trending Pilihan

Loading...

About the author

izmirazi

Leave a Comment

>