free webpage hit counter
Technology

Microsoft Uji Coba Emulator Aplikasi Android

Microsoft Uji Coba Emulator Aplikasi Android

Artikel Pilihan

Microsoft Uji Coba Emulator Aplikasi Android. Di Tahun 2015 ini Microsoft telah merilis IDE terbaru bernama Microsoft Visual Studio 2015. IDE ini beda dengan IDE sebelumnya karena Microsoft mengembangkan IDE ini juga bisa untuk membuat aplikasi Android. Di dalam Microsoft Visual Studio 2015, terdapat Emulator Visual Studio for Android yang digunakan untuk melihat hasil simulasi aplikasi Android yang dikembangkan.

Microsoft Uji Coba Emulator Aplikasi Android
Para developer bisa mengembangkan Android baik dengan menggunakan C++, Cordova ata C# dengan batuan Xamarin. Developer juga bisa membuat target pilihan emulator yang disediakan, baik itu smartphone atau tablet yang disimulasikan dengan menggunakan Visual Studio Emulator for Android. Emulator ini persis sama dengan emulator yang terdapat pada Eclipse.

Fitur yang terdapat ketika melakukan uji coba aplikasi Android dengan aplikasi Visual Studio Emulator for Android persis sama seperti menguji perbesaran atau pengecilan aplikasi, informasi jaringan ponsel, GPS, Baterai, SD Card, Akselerometer, dan masih banyak lagi.

Pihak Microsoft mengklaim bahwa emulator ini lebih cepat dibandingkan dengan emulator biasanya , tidak ada konflik dengan Hiper-V pada Windows dan telah terintegrasi dengan Microsoft Visual Studio 2015. Bagi anda apara developer yang tertarik uji coba menggunakan emulator ini, bisa mengunduh langsung beserta IDE nya di sius resmi  Microsoft Visual Studio 2015.

Bagaimana Pendapatmu ?
W3.CSS

Berita Trending Pilihan

Loading...

About the author

izmirazi

Leave a Comment

>