free webpage hit counter
Technology

Microsoft Meluncurkan Aplikasi Sway, Aplikasi Office Membuat Website

Artikel Pilihan

Iseng-iseng baca berita tentang tekno di minggu yag cerah ini, ada beberapa informasi menarik yang dibaca. Awal bulan Oktober ini, Microsoft  meluncurkan sebuah aplikasi yang cukup menarik saya rasa yaitu Sway. Microsoft meluncurkan aplikasi sway, aplikasi office dalam membuat suatu website. Aplikasi Sway ini dikategorikan masih dalam satu keluarga dengan aplikasi office lainnya seperti Word, Excel dan Power Point serta OneNote. Mengapa Sway menarik menurut saya ?. Karena aplikasi ini berbasis cloud, jadi harus login terlebih dahulu ke akun Microsoft dan setelah login,akan masuk ke aplikasi Sway langsung. Mau coba aplikasi ini ? langsung saja ke situs Sway  disini.

Microsoft Meluncurkan Aplikasi Sway

Berdasarkan info dari sumbernya langsung Sway, katanya aplikasi ini bertujuan untuk merancang suatu website yang interaktif. Jadi, bagi yang tidak paham bahasa pemrograman web, mungkin aplikasi ini jadi solusi untuk merancang web yang menarik. Dari videonya bisa kita lihat, tinggal capture foto yang menarik, buat judulnya dan di upload. Setelah itu, foto yang kita capture tadi tersimpan di server. Nah karena foto tadi sudah ada di server, kita tinggal login ke aplikasi Sway dan tinggal bangun website atau buat artikel yang menarik. Untuk mendukung kinerja aplikasi ini supaya interaktif dan cepat, katanya Microsoft menggunakan Azura Cloud Server.

Microsoft Meluncurkan Aplikasi Sway

Selain itu, aplikasi ini juga terintegrasi dengan social application lainnya seperti facebook, twitter, youtube dan masih banyak lainnya saya rasa. Karena aplikasi ini masih baru, mungkin tim Microsoft akan mengembangkannya lagi, dan biasanya itu tergantung dari respon user atau masyarakat yang memakai aplikasi ini. Jika respon pengguna positif, maka otomatis Microsoft akan mengembangkannya sesuai dengan saran dan masukan dari pengguna. Untuk lebih jelasnya, langsung saja lihat video di atas.

Bagaimana Pendapatmu ?
W3.CSS

Berita Trending Pilihan

Loading...

About the author

izmirazi

Leave a Comment

>