free webpage hit counter
Technology Video

Line Lets Get Rich Luncurkan Iklan Versi TV Terbaru

Line Lets Get Rich Luncurkan Iklan Versi TV Terbaru

Artikel Pilihan

Line Lets Get Rich Luncurkan Iklan Versi TV Terbaru.

Permainan Line Let’s Get Rich saat ini telah mencapai pengguna aktif hingga 181 juta pengguna di seluruh dunia perbulannya. Dan saat ini, Line Let’s Get Rich telah meluncurkan iklan versi TV terbaru yang menampilkan artis ternama Indonesia yaitu pasangan Bunga Citra Lestari dan suaminya,  Ashraf Sinclair sebagai bintang utama. 

Line Let’s Get Rich pertama sekali meluncurkan iklan versi TV terbaru untuk game ini dengan mengikuti alur sebuah film yang ada ceritanya. Game Line Let’s Get Rich merupakan game populer dan tersukses di Indonesia. Permainan ini telah menarik para perhatian orang karena game ini cukup menyenangkan dimana game ini bisa dimainkan baik secara personal maupun bersama tim.

Pada iklan versi TV terbaru ini, menampilkan sebuah trailer layaknya film Hollywood untuk menampilkan keseruan permainannya. Para pengguna yang telah terbiasa memainkan game ini, akan semakin tertarik mengikuti alur kisah dan jalan ceritanya benar-benar dari permainan sebenarnya. termasuk percakapan antar pemain. 

Kami sangat senang saat LINE pertama kali menghubungi untuk ikut serta dalam produksi ini. Kami kan juga penggemar dari permainan LINE Let’s Get Rich dan Ashraf pastinya menjadi ‘musuh’ saya, karena dia sering sekali menggoda saya setiap saat saya memainkan game ini. Proses syutingnya juga sangat menyenangkan bagi kami karena tidak hanya kami dapat menjelajah Bangkok berdua tapi juga kami berkesempatan untuk bekerjasama dengan tim produksi yang kreatif dan solid,” kata Bunga Citra Lestari.

Sementara Ashraf Sinclair menyatakan bahwa dia sangat senang ikut dalam proyek ini. Anggota kru juga cukup professional dan efisien dalam bekerja. Saya menyukai lokasi syuting di beberapa tempat di Bangkok yang belum pernah sama sekali dikunjungi dan yang paling penting lagi bahwa kami diberi kesempatan untuk terlibat dalam syuting ini yang mungkin dinilai sukses. Apalagi syuting dengan kamera drone dan itu sungguh sangat keren dan menghasilkan gambar yang cukup bagus.

Team Leader Marketing Line Indonesia, Galuh Chandrakirana mengatakan bahwa baik Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair memenuhi syarat kriteria yang diinginkan seperti enerjik, muda, kreatif, dinamis, yang merepresentasikan permainan Line Let’s Get Rich. Iklan TV terbaru ini akan dirilis dalam tiga versi. 60 Detik untuk dibioskop, sedangkan versi 30 dan 15 detiknya akan ditayangkan di jaringan TV nasional mulai 13 Februari hari ini. 

Selain itu, Line akan menambahkan stiker terbaru animasi Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair pada 17 Februari. Stiker set ini akan menjadi stiker animasi selebriti kedua setelah artis Joe Taslim  yang telah diluncurkan bulan Desember  lalu.

Nah, mau lihat langsung iklan versi TV terbaru Line Let’s Get Rich yang menampilkan petualangan seru pasangan Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair dalam petualangan epik dalam iklan televisi terbaru permainan LINE Let’s Get Rich, silahkan tonton video dibawah ini.

Bagaimana Pendapatmu ?
W3.CSS

Berita Trending Pilihan

Loading...

About the author

izmirazi

Leave a Comment

>