free webpage hit counter
Komunitas

Komunitas Belajar Internet Marketing Bintaro

komunitas belajar internet marketing bintaro

Artikel Pilihan

Komunitas belajar internet marketing yang berlokasi di Bintaro ini biasanya ngumpul di QQ Kopi Tiam Bintaro Sektor 7 Bintaro Entertainment Center. Pada artikel sebelumnya, penulis sudah mereview juga tentang Komunitas Internet Marketing Depok dan Komunitas Internet Marketing di Bali. Artinya, komunitas ini semakin berkembang dikarenakan semakin tingginya minat untuk belajar internet marketing. 

Internet Marketing merupakan ilmu yang unik dikarenakan tidak didapatkan di sekolah atau universitas formal biasanya. Ilmu internet marketing merupakan salah satu cara untuk berbisnis online. Artinya, bagi anda yang suka bisnis online, tentu anda harus tahu dasar tujuan dari Internet Marketing itu sendiri. Bagi anda yang ingin berbisnis online, anda bisa gabung di komunitas ini. Mengapa disarankan di komunitas ini ? Karena belajarnya bareng. Belajar internet marketingnya bareng bersama teman-teman yang ada di komunitas itu. Wah, sepertinya asyik juga. Teman-teman yang ada dikomunitas juga mendapatkan ilmu dari para mentor yang sudah berpengalaman dan berpenghasilan dari bisnis online. Tentunya, anda juga diajari sama mentor yang sudah berpengalaman tersebut. 

Karena ini merupakan komunitas yang unik dan beda. Bedanya adalah ada kurikulumnya ibarat sekolah atau universitas. Anda tinggal ikuti saja kurikulum yang telah diberikan step by step. Dari Class 1 hingga Class -3. Apa itu Class 1 hingga Class 3 ? 

Bagi yang berdomisili di Bintaro dan sekitarnya, anda bisa langsung daftar di bawah ini Free Member.Untuk info selengkapnya, anda bisa Add PIN di di : 520D2BC1. 

banner free member 300 x 250

Foto suasana belajar bareng Komunitas Belajar Internet Marketing Bintaro

komunitas belajar internet marketing bintaro

komunitas belajar internet marketing bintaro

komunitas belajar internet marketing bintaro

komunitas belajar internet marketing bintaro

Bagaimana Pendapatmu ?
W3.CSS

Berita Trending Pilihan

Loading...

About the author

izmirazi

Leave a Comment

>