free webpage hit counter
Miscellaneous Technology

Kemenko PMK Resmikan Situs Revolusi Mental Senilai 140 Miliar Rupiah

Kemenko PMK Resmikan Situs Revolusi Mental

Artikel Pilihan

Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Kemenko PMK), Puan Maharani telah meresmikan situs revolusi mental senilai 140 miliar rupiah dengan alamat situs www.revolusimental.go.id. Harga yang cukup fantastis untuk sebuah situs pemerintah.

Kemenko PMK Resmikan Situs Revolusi Mental

Situs tersebut diresmikan di Gedung Heritage Kemenko PMK, usai pelaksanaan upacara Gerakan Nasional Revolusi Mental. Menurut Deputi bidang Koordinasi Kebudayaan Kemenko PMK Haswan Yunas, situs tersebut diresmikan untuk memudahkan masyarakat dalam memberikan masukan, kritikan terhadap sebuah ide revolusi mental. Haswan juga mengatakan bahwa dengan adanya situs tersebut, diharapkan masyarakat bisa berpartisipasi dalam menggalakkan program pemerintah dengan revolusi mentalnya. Situs ini juga akan menampilkan cara-cara berkehidupan revolusi mental.

“Mulai dari masalah perangkat hukum, model-model keteladanan, hingga pendapat dari tokoh nasional,” kata Puan. Puan berharap website ini membuat masyarakat bisa lebih mengetahui banyak hal mengenai revolusi mental dan di masa mendatang website ini akan terus disosialisasikan dengan baik untuk masyarakat. “Tujuannya untuk merevolusi mental karakter bangsa Indonesia,” katanya.

Revolusi mental adalah suatu gerakan nasionalĀ  untuk mengubah cara pandang, pola pikir, sikap-sikap, nilai-nilai, dan perilaku bangsa Indonesia. Selain itu juga untuk mewujudkan Indonesia yang berdaulat, mandiri, dan berkepribadian.

Namun sayangnya, situs seharga 140 Miliar Rupiah tersebut masih belum bisa diakses sampai sekarang. Baik dari komputer, laptop dan smartphone, masih belum bisa dibuka.
situs revolusi mental

Sejak info ini menyebar, banyak para netizen kecewa dengan adanya program ini. Pasalnya, dengan dana tersebut tidak masuk akal untuk membangun sebuah situs yang hanya menampilkan informasi tentang revolusi mental. Masyarakat yang melek teknologi juga tidak bodoh akan masalah ini. Menurut mereka, program ini pemborosan yang baru dan bisa saja ada korupsi anggaran atas program ini.

Selain itu, desain dari situs ini biasa saja dan terkesan murahan. Untuk hostingnya juga dengan hosting biasa pada umumnya. Secara logika, tidak mungkin dengan anggaran sebanyak itu tampilan situsnya hanya biasa saja. Sebagian netizen beranggapan bahwa situs tersebut mirip dengan tampilan website yang diluncurkan oleh Presiden Amerika Serikat saat ini yaitu barackobama.com

Bagaimana Pendapatmu ?
W3.CSS

Berita Trending Pilihan

Loading...

About the author

izmirazi

Leave a Comment

>