free webpage hit counter
Miscellaneous

Kelinci Terbesar di Dunia

kelinci terbesar di dunia

Artikel Pilihan

Darius dan Sally. Demikianlah nama kelinci-kelinci terbesar di dunia ini yang dimiliki oleh Annette Edwards yang berumur 63 tahun. Tak disangka Annette telah merawat kelinci ini sampai sebesar ini. panjang kelinci-kelinci ini beragam. Darius berukuran 132 cm dan Sally berukuran 104 cm. Pasangan kelinci ini nantinya memiliki anak yang bernama Jeff yang tanpa disangka akan berkembang melebihi kedua orang tua anak kelinci tersebut. Saat ini Jeff sudah memiliki panjang 112 cm.

Annette Edwards

Pemilik kelinci terbesar ini rencananya akan merekam perkembangan Jeff yang bisa melewati ukuran ayah dan ibunya suatu hari nanti. Annette mengatakan bahwa kelinci ini bisa memakan 2000 wortel dan 700 buah apel. Kalau dihitung beratnya mencapai 5000 pounds. Walaupun kelihatan mengerikan, kelinci ini baik lho dan sangat lembut.

darius dan sally

Ava Johnson yang berumur 7 tahun menggendong Jeff sekuat tenaga. Ukuran Jeff hampir sama dengan tinggi Ava Johnson

ava johnson

kelinci jeff

Memiliki kelinci besar kelihatan Wow dan menakjubkan. Tetapi, anda tentunya harus pandai merawat dan memberik makanan untuk kelinci tersebut. Merawatnya memang hal yang merepotkan dan pemiliknya juga harus menanggung biaya yang tidak sedikit untuk memberik makanan kelinci tersebut. Namun Annette Edwards kelihatan bahagia memiliki mereka. Apakah anda tertarik untuk memiliki kelinci besar tersebut ?

jeff

Bagaimana Pendapatmu ?
W3.CSS

Berita Trending Pilihan

Loading...

About the author

izmirazi

Leave a Comment

>