free webpage hit counter
Technology

Jelang Peluncuran Apple Watch di Musim Semi 2015

Jelang Peluncuran Apple Watch di Musim Semi 2015

Artikel Pilihan

Jelang Peluncuran Apple Watch di Musim Semi 2015

Apple akan segera meluncurkan Apple Watch di Musim Semi 2015, diprediksi pada bulan April 2015 dengan kisaran harga mulai dari $349 di US. Untuk di Inggris, harga diperkirakan sekitar £ 300 , tidak termasuk pajak. Berdasarkan kabar Wall Street Journal bahwa Apple akan menyediakan 5 juta unit untuk pembukaan perdana dengan tiga model yang berbeda.

“Kami berterima kasih kepada para pelanggan kami karena pada Quartal pertama telah memperoleh permintaan tertinggi untuk produk Apple. Pendapatan kami tumbuh 30% dari tahun lalu mencapai $74.6 milyar dan pertumbuhan ini merupakan paling fenomenal” kata Cook, CEO Apple.

Melalui Watchkit, SDK membuka jalan bagi pihak developer untuk merancang aplikasi yang sesuai dengan Apple Watch dan juga memberikan sekilas beberapa source code untuk IOS versi 8.2. Preview source code telah dimasukkan untuk membantu pihak developer untuk mengembangkan desain dari aplikasi yang dibuat dan juga memberik keuntungan dari konektivitas antara Apple Watch dengan perangkat IOS lainnya.

Apple Watch rencananya perdana datang dalam tiga versi yaitu Entry Level Apple Watch, Apple Watch Sport, dan Apple Watch Gold Edition. Untuk Entry Level Apple Watch, disediakan sekitar setengah dari pesanan yang akan disediakan dari 5-6 juta perangkat. Untuk versi Mid Price atau Apple Watch Sport, diperkirakan sepertiga dari total perangkat yang disediakan dan sisanya adalah Apple Watch Gold Edition.

Beberapa versi diatas akan ditampilkan dalam acara Fashion Week di Paris pada jangka waktu yang terbatas.

Untuk Entry Level Apple Watch, akan disediakan versi stainles steel atau black stainless steel. Sedangkan untuk Apple Watch Sport disediakan warna aluminium perak atau abu-abu. Dan untuk Apple Watch High End Edition disediakan khusus dengan casing emas 18 karat dan layar kristal sapphire sebagai standart utama. Pembeli juga akan dapat memilih warna tali yang disediakan dan bahan yang diinginkan seperti kulit, plastik atau logam.

Jadi, apakah anda sudah bersiap-siap menyediakan budget untuk membeli Smart Watch dari Apple ini ? Pastinya anda harus menyediakan budget yang lebih dari harga yang ditawarkan baik di US maupun di Inggris karena sampainya di Indonesia, pasti lebih mahal.

Bagaimana Pendapatmu ?
W3.CSS

Berita Trending Pilihan

Loading...

About the author

izmirazi

Leave a Comment

>