free webpage hit counter
Technology

Inilah Smartphone Asus Yang Menggunakan Android 6.0 Marshmallow

smarphone asus

Artikel Pilihan

Android 6.0 Marshmallow memang belum banyak hadir pada sejumlah smartphone. Namun, gebrakan terbaru akan dilakukan oleh vendor asal Taiwan, Asus dimana akan bersiap untuk melakukan  upgrade firmware ke Android 6.0 Marshmallow untuk sejumlah produk mereka.

Apa saja smartphone Asus yang mendapatkan upgrade firmware ke Android Marhsmallow nanti ? Berikut beberapa seri smarthpone Asus yang akan mendapatkan Android 6.0 Marshmallow :

1. PadFoneS (PF500KL)
2. ZenFone2 (ZE550ML/ZE551ML)
3. ZenFone2 Deluxe / Special Edition (ZE551ML)
4. ZenFone2 Laser (ZE500KG/ZE500KL/ZE550KL/ZE600KL/ZE601KL)
5. ZenFone Selfie (ZD551KL)

android marshmallow

Kendati demikian, belum ada kabar resmi kapan upgrade ini keluar. Namun bagi para pecinta smartphone Asus, harus bersabar. Karena memang dipastikan jenis model smartphone diatas akan mendapatkan pembaruan segera. 

Namun sayangnya, tidak disebutkan untuk type apa saja, apakah Asus Zenfone 4, 5 atau 6 sehingga informasi ini mungkin sedikit menimbulkan kekecewaan bagi pengguna smartphone seri tersebut

smarphone asus

Android 6.0 Marshmallow merupakan versi android terbaru besutan Google yang memiliki sejumlah fitur terbarudi antaranya :

Mode Doze yang memungkinkan bagi sebuah sistem untuk mengurangi konsumsi baterai saat perangkat berada dalam posisi standby.
App Permission, yang memberikan opsi bagi pengguna untuk memberikan kewenangan bagi sebuah aplikasi untuk berjalan di latar belakang melalui pilihan ‘Allow’ atau ‘Deny’, yang selanjutnya akan bisa mengurangi beban penggunaan memory pada perangkat.
Auto Backup, yaitu melakukan pengamanan data pengguna secara otomatis bagi data pengguna ataupun data aplikasi yang digunakan.

Selain fitur utama diatas, adalagi fitur lainnya seperti sensor sidik jari dan USB Type C. Untuk fitur ini, hanya berlaku bagi perangkat yang memang memiliki fitur tersebut.

Jadi, sudahkan anda untuk upgrade Asus Zenfone anda ke Android 6.0 Marhsmallow ?

Bagaimana Pendapatmu ?
W3.CSS

Berita Trending Pilihan

Loading...

About the author

izmirazi

Leave a Comment

>