free webpage hit counter
Miscellaneous

Inilah Alasan Mengapa Nyamuk Suka Terbang di Sekitar Kepala Manusia

mengapa nyamuk suka terbang di sekitar kepala manusia

Artikel Pilihan

Nyamuk merupakan hemat yang tidak memiliki tulang belakang, merupakan salah satu hewan mematikan di dunia. Alasannya adalah karena nyamuk merupakan penyebab hilangnya nyawa mencapai 2 juta pertahun. Selain itu, nyamuk juga terkadang membuat kita jengkel. Contohnya adalah nyamuk sering terbang di sekitar kepala manusia.

Lalu, mengapa nyamuk suka terbang di sekitar kepala manusia ?Apakah nyamuk selalu tertarik ingin menggoda manusia ?

Ternyata bukan. rupanya nyamuk memiliki alasan tersendiri mengapa nyamuk suka terbang di sekitar kepala manusia. Apakah karena nyamuk ingin menghisap darah ? Ternyata bukan itu.

mengapa nyamuk suka terbang di sekitar kepala manusia
Rick Pollack, ahli serangga dari Amerika, alasan mengapa nyamuk suka terbang di sekitar kepala, terutama wajah dan telinga karena tertarik pada gas karbondioksida yang kita hembuskan. Uniknya, nyamuk betina lah yang melakukan hal aneh tersebut. Namun, bila ada nyamuk jantan yang ikut terbang di sekitar kepala Anda, berarti nyamuk itu tengah mencoba untuk menandai tempat kawin.

Nyamuk jantan kerap kali menandai tempat untuk kawin massal seperti di sekitar pohon, di dekat rak sepatu, bahkan di sekitar kepala manusia. Makanya kita sering melihat nyamuk suka terbang di atas kepala kita, apalagi pada malam hari. Semua itu disebabkan nyamuk-nyamuk jantan menarik perhatian betina untuk berkerumunan dan ingin kawin massal.

Hal yang aneh bukan ? ya memang begitulah faktanya bahwa nyamuk suka terbang dan hinggap dikepala manusia. Berikan pendapat kamu di kolom komentar dibawah

Bagaimana Pendapatmu ?
W3.CSS

Berita Trending Pilihan

Loading...

About the author

izmirazi

Leave a Comment

>