free webpage hit counter
Miscellaneous

Inilah 5 kasus Selfie Yang Bikin Heboh di Tahun 2015

5 kasus Selfie Yang Bikin Heboh

Artikel Pilihan

Inilah 5 kasus selfie yang bikin heboh dan geram netizen di tahun 2015. Mulai dari selfie yang merusak  Taman Bunga Amarilys, Yogyakarta, hingga selfie yang berujung pada ambruknya jembatan gantung di Taman Wisata Hutan Langsa, Aceh Timur, Aceh.

Kasus selfie tersebut menunjukkan ketidak pedulian anak muda zaman sekarang terhadap lingkungan sekitar dan tidak peduli dengan fasilitas umum. Hal inilah yang membuat geram netizen dan memaki-maki alay selfie tersebut.

Berikut selengkapnya kasus selfie yang bikin hebioh tersebut di tahun 2015, seperti yang dilansir dari brilio.net :

1. Selfie yang merusak Taman Bunga Amarilys, Yogyakarta

Taman bunga Amarilys yang indah dan disebut mirip taman-taman di Eropa ini awalnya asri saat belum diketahui banyak orang. Namun setelah keberadaannya tersiar keluar, taman yang terletak di Desa Asemayu, Pathuk, Gunungkidul, Yogyakarta ini, diserbu ribuan pengunjung untuk selfie. Dalam sekejap, taman bunga milik warga setempat itu hancur diinjak-injak. Kasus ini kemudian diunggah ke media sosial (medsos) dan memancing kemarahan ribuan netizen.

selfie taman bunga amarylis

2. Selfie merusak di Taman Bunga Eceng Gondok, Yogyakarta

Setelah menghancurkan taman bungan Amarilys, para penggila selfie juga merusak hamparan bunga pohon eceng gondok hanya untuk mendapatkan foto yang bagus. Bunga eceng gondok yang indah di Desa Palbapang, Bantul, Yogyakarta ini dalam sekejap rusak dan hancur.

selfie taman bunga Eceng Gondok
3. Selfie merusak di Taman Bunga Batu Raden, Jawa Tengah (Jateng)

Kebun Raya Baturaden baru saja diresmikan oleh Ketua Yayasan Kebun Raya Indonesia sebagai kebun dengan konsep pelestarian dan konservasi lingkungan pertama di Jawa Tengah (Jateng). Saat diresmikan, taman yang dibuka untuk umum ini sudah ditanami oleh berbagai tumbuhan, teramsuk aneka bunga. Namun, belum ada 5 hari sejak diresmikan, bunga yang indah lagi-lagi menjadi korban anak muda yang gila selfie.

selfie Taman Bunga Batu Raden
4. Selfie yang merobohkan Jembatan Layang, Aceh

Liburan panjang menjelang akhir tahun membuat para wisatawan banyak berburu tempat wisata. Sayangnya sikap ceroboh masih dilakukan banyak wisatawan. Salah satunya peristiwa robohnya jembatan gantung yang berada di daerah Perumnas, Langsa Baro, Aceh sekitar pukul 17.15 WIB, Sabtu (26/12). Jembatan yang terletak di kawasan hutan lindung ini roboh akibat kelebihan para pengunjung yang memaksa berjubel di atas jembatan untuk berfoto selfie.

Selfie yang merobohkan Jembatan Layang

5. Selfie di taman Light Festival of Kaliurang, Yogyakarta

Kabupaten Sleman dalam program Festival of Light 2015 bertema ‘Celebration of Lights’ membuka taman penuh lampu warna pada tanggal 12 Desember 2015 hingga 31 Januari 2016, di daerah Kaliurang, Sleman, Yogyakarta. Namun, lagi-lagi ulah pengunjung yang tak bertanggung jawab merusak beberapa lampion yang terpasang di lokasi tersebut. Mereka dengan seenaknya hilir mudik di antara taman lampion untuk mengambil foto. Alhasil, banyak lampu yang rusak akibat tersandung kaki pengunjung

Selfie di taman Light Festival of Kaliurang

Bagaimana Pendapatmu ?
W3.CSS

Berita Trending Pilihan

Loading...

About the author

izmirazi

Leave a Comment

>