free webpage hit counter
Miscellaneous

Ini Dia Aktor Indonesia Membintangi Film Star Wars : The Force Awaken

Iko Uwais main film star wars

Artikel Pilihan

Sudah tidak diragukan lagi, ini dia aktor Indonesia membintangi film Star Wars : The Force Awaken yaitu Iko Uwais, Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman yang sebelumnya pernah memainkan film The Raid.

Sebelumnya memang tersiar kabar bahwa ketika bintang di atas, Iko Uwais (Rama), Yayan Ruhian (Mad Dog) dan Cecep Arif Rahman (Assassins) bakal mengisi peran dalam film terbaru Star Wars : The Force Awakens yang rencananya akan tayang Desember ini. Sebelumya Iko juga tidak mau berkomentar banyak sehingga banyak fans yang bertanya-tanya, apakah benar Iko main film di Star Wars terbaru tersebut.

Iko Uwais main film star wars

Menjelang hari perilisan Star Wars : The Force Awakens, akhirnya pertanyaan tersebut terjawab sudah. Sudah RESMI dikonfirmasi bahwa Iko Uwais dan kawan-kawan akan muncul dalam Star Wars : The Force Awakens. Kabar ini bukan langsung datang dari ketiga aktor tersebut, melainkan dari salah satu posting-an Twitter Vivit Kavi, salah satu presenter dan juga MC salah satu stasiun televisi swasta di Indonesia.

Vivit berkesempatan mewawancarai J.J Abrams dan juga beberapa pemeran Star Wars The Force Awakens seperti Harrison Ford. Di tengah-tengah wawancara, Vivit menanyakan apakah Iko Uwais dan juga pemeran The Raid lainnya benar bakal muncul di Star Wars The Force Awakens. Dan jawabannya adalah :

Aktor Indonesia Membintangi Film Star Wars
Sayangnya, tidak ada kabar lebih lanjut lagi karakter apa yang dimainkan Iko Uwais dan rekan-rekannya. Sepertinya nanti banyak yang nebak-nebak, apakah sosok Jedi? Sith? Ataukah salah satunya adalah Tasu Leech (kemungkinan diperankan oleh Yayan) yang dibocorkan oleh Lego dalam salah satu lini mainannya? Atau mungkin menjadi salah satu Stormtrooper yang kita lihat bertarung jarak dekat dengan Finn seperti yang muncul dalam beberapa trailerdan TV Spot?

Iko Uwais dan kawan-kawan sepertinya mendapatkan pujian setinggi langit dari J.J Abrams, dan menyebut mereka dengan kata “amazing” seperti yang dikatakan Vivit dalam posting Twitter-nya di atas.

Kabarnya, film Star Wars : The Force Awakens akan main di Indonesia pada tanggal 16 Desember 2015 mendatang atau dua hari sebelum penayangannya di Amerika Serikat pada 18 Desember 2015, lebih cepat dua hari dari film asalnya dibuat.

Wah, sepertinya bakal seru ni ketiga aktor ini main di film ini. Yuk, siapkan waktu kamu untuk menonton film Star Wars : The Force Awakens

Bagaimana Pendapatmu ?
W3.CSS

Berita Trending Pilihan

Loading...

About the author

izmirazi

Leave a Comment

>