free webpage hit counter
Technology

Indosat Ganti Nama Menjadi Indosat Ooredoo

indosat ooredoo

Artikel Pilihan

Tepat pada tanggal 19 November 2015 kemarin, Operator seluler PT. Indosat resmi mengganti nama merek dan logonya menjadi Indosat Ooredoo .Hal ini disampaikan langsung oleh CEO Indosat, Alexander Rusli di kantor pusat Indosat Jakarta.

“Sekarang kami menjadi Indosat Ooredoo, menuju perusahaan telekomunikasi #digital terdepan #IndonesiaDigitalNation,” ujar Alexander yang dikutip dari akun Twitternya Kamis (19/11/2015).

“Dengan digital dan teknologi, kami ingin setiap orang dapat wujudkan hidup yang lebih bermakna. Bantu mereka gapai mimpi dan aspirasi #IndonesiaDigitalNation.”

indosat ooredoo

Ooredoo merupakan induk usaha Indosat yang menguasai 65 persen saham Indosat, Pemerintah Indonesia hanya memiliki 14.29 persen dan sisanya dimiliki publik. Ooredoo sebelumnya bernama Qatar Telecom yang telah berganti nama sejak 2013 silam.

Lantas setelah berganti nama, bagaimana nasib brand Indosat sebelumnya seperti Mentari, IM3, dan Matrix? Kata CEO Indosat, Alexander Rusli bahwa brand tersebut masih diminati masyarakat dan belum saatnya dihapus. Karena hal tersebut, maka brand tersebut menjadi sarana Indosat Ooredoo untuk mendukung penjualan dan menjaga hubungan dengan konsumen.

Nantinya, produk Indosat akan ditambah Ooredoo seperti IM3 Ooredoo, Mentari Ooreedoo dan Matrix Ooredoo. Dikabarkan selain service yang disediakan saat ini, Indosat Ooredoo juga akan memperkenalkan layanan terbarunya.

Selain Indosat di Indonesia, perusahaan telekomunikasi lain yang mayoritas sahamnya dimiliki Ooredoo antara lain adalah Wataniya di Kuwait, Nawras di Oman, Tunisiana di Tunisia, Nedjma di Aljazair, dan Asiacell di Irak. Perusahaan-perusahaan tersebut kini telah bertransformasi menjadi Ooredoo, menanggalkan nama lamanya

Bagaimana Pendapatmu ?
W3.CSS

Berita Trending Pilihan

Loading...

About the author

izmirazi

Leave a Comment

>