free webpage hit counter
Jasa dan Bisnis

Indomie Indonesia Lagi Laris di Arab Saudi dan Buat ketagihan

indomie

Artikel Pilihan

Mie instan merupakan makanan khas Indonesia yang sudah tidak asing lagi bagi warga indonesia. Bagi yang ingin hemat dan gak berat di ongkos, mie instan menjadi pilihan utama. Selain murah, penyajiannya juga instan sehingga banyak disukai berbagai kalangan.

Selain di Indonesia, mie instan juga digemari lho di Arab Saudi. Produk mie instan yang laris di pasaran Arab Saudi adalah Indomie. Bahkan di Arab Saudi, sudah ada pabriknya seperti di Jeddah dan Dammam.

indomie-arab

Berdasarkan penuturan Irwan Rizadi, mahasiswa Pascasarjana King Fahd University of Petroleum and Minerals di Dhahran, Arab Saudi, produk mi instan yang bermula di Indonesia ini digandrungi pula oleh masyarakat di sana. “Nggak cuma orang Indonesia yang tinggal di sini. Orang Arab juga, khususnya anak mudanya,” tutur Irwan

Apa bedanya Indomie dari Indonesia dengan yang diproduksi di Arab Saudi ? Bedanya adalah bumbunya, dimana di Arab lebih kuat bahan rempahnya. Selain itu rasa mienya juga beda.

indomie

Untuk memperoleh Indomie khas Arab Saudi, kamu bisa membelinya dimana saja baik di supermarket atau dikantin kampus juga tersedia.

Selain di Arab Saudi, di Turki juga Indomie lagi larisnya dan disukai warga disana. Nabilah Hayatina, perempuan yang tengah studi di Marmara Universitesi Istanbul, Turki, menyebut, “Indomie lagi hits di sini. Temen-temen bosnia dan jerman kalau lapar larinya ke indomie”

Bagaimana Pendapatmu ?
W3.CSS

Berita Trending Pilihan

Loading...

About the author

izmirazi

Leave a Comment

>