free webpage hit counter
Technology

Google Resmi Mengumumkan Android 6.0 Dengan Nama “Marshmallow”

Android 6.0 dengan nama "Marshmallow"

Artikel Pilihan

Google akhirnya secara resmi mengumumkan Android 6.0 dengan nama “Marshmallow” sebagai penerus Lollipop.  Hal ini diketahui ketika Vice President of Engineering Android, Dave Burke mengunggah sebuah foto patung robot hijau. Patung tersebut sedang menggenggam Marshmallow.

Android 6.0 dengan nama "Marshmallow"

Baca : Fitur Baru Canggih Android 6.0 Marhsmallow

Bagi para developer yang ingin mengembangkan aplikasi mereka, dapat mengunduh final preview Android Marshmallow di Android Studio. Disitu terdapat SDK Android 6.0 SDK, dimana terdapat API dan tool terbaru dengan menargetkan API 23. Melalui tool baru tersebut, anda dapat memperbaharui aplikasi anda dengan target SDK version terbaru .

Pada event konferensi I/O 2015 Mei kemarin, Vice President of Engineering Google Dave Burke  sempat menginfokan fitur terbarunya. Salah satunya adalah Google melakukan perubahan sistem keamanan. Pengguna bisa menolak atau menerima permintaan akses keamanan dari aplikasi yang dipasang diperangkatnya. Contohnya, aplikasi akan meminta izin pada pengguna ketika programnya ingin mengakses kamera atau lokasi.

Google meyakini bahwa OS Android Marshmallow akan mencakup banyak perbaikan dan berharap sistem operasi ini bakal memenuhi target yang telah ditetapkan

Bagaimana Pendapatmu ?
W3.CSS

Berita Trending Pilihan

Loading...

About the author

izmirazi

1 Comment

  • faantastic issues altogether, you just won a new reader.
    What may you suggest in regards to yyour submit that you made sme
    days in the past? Any positive?

Leave a Comment

>