free webpage hit counter
Jasa dan Bisnis

Go-Jek Meluncurkan Layanan Terbaru Pesan Antar Makanan

Go-Jek Meluncurkan Layanan Terbaru Pesan Antar Makanan

Artikel Pilihan

Go-Jek Meluncurkan Layanan Terbaru Pesan Antar Makanan

Go-Jek Meluncurkan Layanan Terbaru Pesan Antar Makanan

Melalui akun twitternya resminya , layanan professional ojek, Go-Jek meluncurkan layanan terbaru yang bernama Go-Food, layanan untuk pesan antar makanan bagi pengguna Go-Jek. Go-Food merupakan layanan terbaru dari Go-Jek untuk memberikan kemudahan pagi pengguna Go-Jek untuk memesan makanan dan mengantarnya ke pengguna Go-Jek. Layanan ini sementara tersedia di platform IOS, dan untuk platform Android, akan segera menyusul. Anda tidak perlu mendownload layanan ini karena sudah terintegrasi di aplikasi Go-Jek itu sendiri.

Dengan hadirnya layanan ini, bagi pecinta kuliner tidak perlu repot lagi untuk keluar memesan makanan sendiri. Anda hanya perlu update aplikasi Go-Jek ke versi terbaru. Setelah itu, akan muncul icon Go-Food pada di dalam aplikasi Go-Jek tersebut. Anda cukup memesan melalui aplikasi Go-Food  dan memesan jenis makanan yang tersedia pada fitur tersebut. 

GoFoodGoFood

Anda dapat memilih makanan berdasarkan kategori dan restoran terdekat (Near Me). Jika anda mencari makanan berdasarkan kategori, ada 22 jenis kategori makanan yang tersedia dalam fitur Go-Food.  Untuk mencari makanan berdasarkan Near Me, maka aplikasi tersebut akan menampilkan restoran yang berada di dekat anda. Anda juga bisa memanfaatkan fitur Search untuk mencari restoran atau kategoti makanan mana yang ingin anda pesan. 

Selama bulan April, Go-Jek memberikan promosi free delivery services dan untuk per hari, maksimal 2 kali pengiriman free. Namun, anda dikenakan biaya parkir untuk ongkos parkir jika lokasi di tempat anda memesan makanan memberlakukan biaya parkir. Namun hal ini tidak menjadi masalah mengingat fasilitas dan layanan yang diberikan cukup memuaskan. 

Saat ini, pihak Go-Jek telah bekerjasama dengan 15.000 gerai makanan dan restoran yang tersebar di seluruh Jakarta. Selain di Jakarta, Go-Jek juga telah melakukan ekspansi pasar ke Pulau Bali. Melalui fitur Go-Food ini,G0-Jek memberikan kenyamanan dan layanan yang aman dan cepat bagi pengguna Go-Jek.

Bagaimana Pendapatmu ?
W3.CSS

Berita Trending Pilihan

Loading...

About the author

izmirazi

Leave a Comment

>