free webpage hit counter
Travel

Cara Mendapatkan Fasilitas Luxury Airport Lounges Gratis

cara mendapatkan fasilitas luxury airport lounges gratis

Artikel Pilihan

Cara Mendapatkan Fasilitas Luxury Airport Lounges Gratis

Ketika anda bepergian ke luar negeri namun pesawat yang anda tumpangi harus transit dulu, maka tentunya anda pasti bosan menunggu, apalagi transitnya hingga berjam-jam. Mungkin anda belum pernah terpikiran untuk berkunjung ke fasilitas lounge yang mewah, khusus untuk penumpang First Class seperti Garuda Indonesia.  Namun apakah anda tidak ingin untuk ingin singgah di lounge yang mewah ini ?Pastinya ingin donk. Fasilitas yang mewah dan keren untuk penumpang First Class.

Cara mendapatkan fasilitas First Class Luxury Airport Lounge tersebut tentunya harus merogoh kocek yang lumayan. Anda tentunya harus membeli tiket pesawat yang First Classnya untuk bisa  menikmati fasilitas Luxury Airport Lounge tersebut. Nah jika anda ingin menikmati fasilitas Luxury Aiport Lounge tersebut, anda bisa mendapatkannya secara gratis. Penasaran ? Koq bisa ? Ada cara untuk Mendapatkan Fasilitas Luxury Airport Lounges Gratis tersebut.

Ada 3 cara untuk mendapatkannya :

1. Tanyakan kepada orang asing/ bule yang ramah untuk menambakan anda sebagai tamu mereka.

Sebagian besar Luxury Airport Lounge bandara membawa satu orang sebagai tamu mereka. Dan ini tentunya tidak dikenakan biaya sekali untuk membawa tamu dari luar dan cara yang praktis untuk masuk ke  lounge tersebut. Dan yang paling penting, cara anda untuk menawarkan anda sebagai tamu mereka. Peluang untuk menggunakan cara ini bisa anda dapatkan, tergantung dari penampilan anda. Tentunya anda harus berpenampilan secara professional, memakai jas dan berpakaian rapi.Hal ini akan membantu anda untuk memperoleh fasilitas tersebut secara gratis. Anda juga harus bisa meyakinkan orang asing yang anda tanyakan tadi. Tentunya anda harus ramah untuk meminta bantuannya.

Misal percakapan berikut ini:
A : Si bule
B : Kita yang ingin meminta bantuan

B : Permisi, bisakah saya meminta bantuan anda sebentar ?
A : Boleh, ada apa yaa ??

Jika raut wajah dari si A menunjukkan ekspresi yang tidak ramah, maka tentunya anda harus segera mengakhiri pembicaraan. Namun jika ekspresi wajah dari si A menunjukkan sikap ramah, maka tentunya anda melanjutkan percakapan.

B : Saya terbang dengan class ekonomi. Saya memiliki waktu transit yang cukup panjang, dan banyak pekerjaan yang harus diselesaikan. Bisakah anda membantu saya untuk mendaftarkan saya sebagai tamu anda ?
A : Ya, boleh. Silahkan.

B : Terima kasih atas bantuan anda.

Nah, jika orang asing tadi mengatakan ya, jangan lupa untuk mengucapkan terima kasih. Dan biarkan dia tinggalkan sendiri karena mungkin saja dia tidak ingin diganggu. Namun kalau dia butuh teman ngobrol, mungkin anda bisa menemaninya :). Dan jika mengatakan tidak , mungkin anda harus mengurungkan niat anda.

2. Gunakan reward dari kartu kredit anda

reward kartu kredit

Jika anda menggunakan kartu kredit, biasanya pihak mengeluarkan kartu kredit yang memiliki beragam fasilitas,salah satunya adalah Garuda Indonesia Citi Card, merupakan kerja sama antara Garuda Indonesia dan CitiBank. Ada beragam jenis tipe kartu kredit, salah satunya kartu kredit ini. Disitu tertera anda bisa menikmati free access lounge dengan 1 pasangan atau teman. Jadi, anda bisa menikmati akses ke fasilitas Luxury Airport Lounge dengan memanfaatkan kartu kredit ini.

3. Merefund tiket yang telah dibeli

Cara lain untuk mendapatkan akses ke fasilitas Luxury Airport Lounge bandara secara gratis adalah anda dengan merefund tiket first class yang telah anda beli. Bisa dibilang cara ini curang, namun anda harus beresiko untuk menghadapinya karena bisa dibilang cukup merepotkan. Ketika anda ingin merefund tiket yang telah dibeli, tentunya anda harus memiliki alasan yang tepat mengapa anda membaalkan tiket anda. Sebelum melakukan cara ini, pastikan anda harus tahu aturan yang telah ditetapkan oleh pihak Garuda Indonesia agar anda akan menerima uang anda kembali penuh setelah merefund tiket anda.Mungkin setelah anda membeli tiket, masuk untuk check in untuk cetak boarding pass,
setelah boarding pass dicetak, anda masuk ke lounge yang mewah tersebut. Nah setelah anda masuk ,anda bisa menghubungi bagian pemesanan untuk membatalkan tiker anda. Cukup mudah bukan ? 😀

Bagaimana Pendapatmu ?
W3.CSS

Berita Trending Pilihan

Loading...

About the author

izmirazi

Leave a Comment

>