free webpage hit counter
Tips-Tips

Cara Mematikan Auto Update di Windows 10

Mematikan Auto Update di Windows 10

Artikel Pilihan

Windows 10 merupakan sistem operasi terbaru dari Microsoft yang masih sangat baru dan belum banyak di pakai oleh pengguna. Windows 10 walaupun sistem operasi terbaru, rupanya masih menimbulkan beberapa hal yang tidak diinginkan user. Salah satunya adalah masalah yang menjengkelkan pengguna yaitu update otomatis.

Mematikan Auto Update di Windows 10

Karena hal tersebut, Microsoft telah meluncurkan patch terbaru untuk mematikan auto update di Windows 10. Dengan patch ini, maka pengguna Windows 10 bisa bernafas lega karena update aplikasi otomatis melalui Windows Store telah dinonaktifkan.

Jika anda sudah mengupdate patch tersebut namun masih bingung seharusnya bagaimana, maka anda bisa lakukan cara ini. Anda akan melihat opsi di pojok kanan atas aplikasi Windows Store untuk menonaktifkan update otomatis. Jika Anda sulit menemukannya, klik pada ikon personal, lalu pilih Settings. Di atas Anda akan melihat opsi untuk App Update. Anda sekarang akan melihat opsi untuk konfigurasi update otomatis.

Walalupun Microsoft telah meluncurkan sistem operasi ini, nyatanya tidak ada perubahan yang signifikan. Perlu diingat bahwa, update ini hanya menghentikan update aplikasi otomatis pada sistem operasi Windows 10 Home Editon, bukan menunda atau menonaktifkan update untuk Windows 10.

Bagaimana Pendapatmu ?
W3.CSS

Berita Trending Pilihan

Loading...

About the author

izmirazi

Leave a Comment

>