free webpage hit counter
Travel

Berikut Rahasia Traveling Dengan Biaya Murah Ke Maldives

Berikut rahasia traveling dengan biaya murah ke Maldives

Artikel Pilihan

Maldives merupakan salah satu surga wisata yang terletak di Samudera Hindia. Maldives disebut juga Maladewa, terletak sekitar 700 km sebelah barat daya Sri Lanka. Maldives atau Maladewa memiliki banyak pulau yang sangat cantik. Maldives sering menjadi destinasi favorit wisatawan mancanegara karena memiliki pulau yang indah.

Sebelumnya artikel ini dibuat, telah dibahas tentang fakta seputar Maldives : 5 Fakta Yang Harus Anda Ketahui Sebelum Terbang Ke Maldives. Nah, bagi anda yang memiliki budget yang pas-pasan, anda bisa mengikuti tips ini agar bisa traveling ke Maldives. Berikut rahasia traveling dengan biaya murah ke Maldives yang patut anda coba :

1. Tiket Pesawat

tiket pesawat maldives air asia

Saat ini sudah ada maskapai penerbangan yang menawarkan tiket seharga RM 169 (Rp 596 ribu) untuk sekali jalan, berangkat dari Kuala Lumpur. Namun, waktu pemesanan terakhir tanggal 26 Juli 2015. Anda bisa pantau maskapai Air Asia jika ada tiket promosi lain.

2. Akomodasi

akomodasi

Menurut artikel ini, biaya akomodasi di Maldives kini sudah terjangkau dan bahkan bisa mencapai Rp 335 ribu saja permalam. Selain itu,layanan Airbnb-pun juga sudah tersedia di Maldives.

3. Transportasi

transportasi

Untuk berkeliling di sekitar pulau Maldives, anda bisa menggunakan kapal fery dengan jadwal tertentu dan sangat terjangkau. Contohnya jika anda naik fery dari Male ke Hulhumale, anda hanya mengeluarkan biaya Rp 4800 saja, dan perjalanan akan membutuhkan waktu selama 20 menit.

4. Makanan

makanan

Karena negara kepulauan, tentunya lebih dominan makanan seafood. Harga untuk santapan seafood termurah adalah Rp 45 ribu

5. Wisata

anantara resort

Jika anda ingin berkeliling menikmati indahnya Maldives, anda bisa menikmati perjalanan sehari menuju Anantara resort yang berjarak 15 menit dari Maafushi. Anda bisa berenang di laguna pirus sekitar Bungalow, yang merupakan salah satu dari tiga pulau cantik yang membentuk resort.  Di sini, anda perlu menghabiskan minimum Rp 1,5 juta dalam trip sehari mengeliling resort indah ini.

Jadi, berdasarkan perhitungan biaya diatas maka seorang traveler hanya perlu menyiapkan biaya mulai dari Rp 3,8 juta. Jadi, dapat disimpulkan bahwa untuk traveling ke Maldives, bukan hanya sekedar mimpi lagi dan pergi kesana semudah ke tempat wisata lainnya.

Sumber : Says.com

Bagaimana Pendapatmu ?
W3.CSS

Berita Trending Pilihan

Loading...

About the author

izmirazi

Leave a Comment

>