free webpage hit counter
Technology

Berbahaya, Sticker LINE Terbaru ada konten-konten Dewasanya

sticker line terbaru

Artikel Pilihan

Beberapa waktu lalu, ada sticker LINE terbaru yang mengandung konten-konten dewasa dan ini tidak cocok untuk dilihat oleh anak-anak.Sticker-sticker ini berhasil mengundang kontroversi kepada para pengguna salah satu aplikasi messenger terpopuler di Indonesia tersebut.

Seorang pengguna LINE bernama  Gioveny Astaning Permana membuat petisi melalui situs Change.Org menyatakan protes bahwa aplikasi chat tersebut makin lama memiliki sticker LINE yang cenderung mendukung ke gambar-gambar dewasa yang tidak aman dan belum layak untuk anak-anak dan seharusnya anak-anak tidak melihat.

Sticker tersebut ada yang menampilkan adegan ciuman, mandi bersama dan tidur bersama yang dilakukan oleh sepasang muda-mudi tersebut yang tentunya meresahkan banyak orang.

sticker line konten dewasa

Dengan adanya petisi tersebut, sudah ada 8.609 supporter yang mendukung langkah Gioveny terhadap LINE untuk memfilter sticker-sticker tersebut.

Berikut isi petisinya yang ditulis oleh Gioveny tersebut :

Hari ini saya membuka aplikasi LINE yang termasuk aplikasi favorit dan menarik karena selalu memberikan sticker-sticker gratis maupun berbayar. Saya juga sering mengunduh sticker-sticker tersebut, namun semakin saya perhatikan sticker LINE ini cenderung mendukung ke gambar-gambar dewasa yang tidak aman dan belum layak untuk anak-anak dan seharusnya anak-anak tidak melihat. Saya mengamati ini dari hasil ‘Popular Creator Sticker’ seperti sticker berjudul so much love, short couple problem, him & her, Lily & Marigold, romantic memories, love lasting forever, hugs and kisses yang termasuk dalam 50 popular creator sticker

sticker line konten dewasa
Jika pihak pengembang LINE tidak menyaring konten-konten yang hadir termasuk sticker yang menjadi bonus menarik di dalamnya . Apa dampak yang terjadi pada anak-anak? dampak negatif atau dampak positif? Berapa persen jumlah pengguna line berdasarkan umur?
sticker line konten dewasa
Lalu, apakah petisi ini akan berhasil? Menurut kamu bagaimana? Jangan lupa untuk share pendapat kamu di kolom komentar di bawah ini ya

Bagaimana Pendapatmu ?
W3.CSS

Berita Trending Pilihan

Loading...

About the author

izmirazi

Leave a Comment

>