free webpage hit counter
Miscellaneous

Bagaimana Menjadi Seorang Pria Yang Gentleman ?

Bagaimana Menjadi Seorang Pria Yang Gentleman

Artikel Pilihan

Bagaimana Menjadi Seorang Pria Yang Gentleman

Bagaimana Menjadi Seorang Pria Yang Gentleman ?

Menjadi seorang pria yang gentleman adalah dambaan bagi tiap wanita. Tujuan menjadi seorang pria gentleman adalah bagaimana agar seorang atau pasangan melihat seorang pria tersebut memiliki kepribadian yang baik, bukan dilihat dari sisi fisik dari pria tersebut. Menjadi seorang pria yang gentlema adalah sebuah pilihan.

Seperti yang dikatakan sebelumnya adalah pria gentleman bukan dilihat dari sisi fisik seperti memiliki tubuh yang kekar, tinggi, besar tapi dilihat berdasarkan sifatnya.  Berikut tips bagi anda yang merasa pria, bagaimana menjadi seorang pria yang gentleman :

1. Seorang pria mempersilahkan pasangannya duduk terlebih dahulu.

Jika anda menghadiri jamuan makan malam dengan pasangan anda, setidaknya tanpa sepengetahuan dia mempersilahkan dia duduk terlebih dahulu. Cara ini sudah umum dan dianggap formal bagi pasangan anda. Namun setidaknya, anda menghargai pasangan anda dan membuat dia merasa nyaman bersama anda.

2. Perhatikan cara anda berbicara dengannya.

Terkadang seorang pria tidak memperhatikan gaya bahasa bicaranya terhadap pasangan anda. Walaupun suara anda terdengar lebih besar,setidaknya seorang pria menunjukkan ekspresi tanpa menggunakan bahasa yang kasar. Gaya bahasa ketika berbicara dengan pasangan penting karena menunjukkan gambaran tentang kecerdasan anda dan juga memiliki standar yang tinggi di lingkungan sosial. Jadi, jika anda belum terbiasa dengan hal ini, setidaknya anda tidak perlu ngomong kasar sama pasangan anda.

3. Berjalan di sisi luar pasangan anda

Maksudnya disini adalah ketika anda berjalan di pinggir jalan bersama pasangan anda, anda harus memastikan bahwa dia merasa aman ketika berjalan bersama anda. Ketika ada kubangan air, di depan anda maka anda harus mengawasinya. Selain itu, jika lalu lintas padat, maka anda harus memastikan tidak ada kendaraan membahayakan dia.

4. Sedia payung sebelum hujan.

Memang terkesan remeh namun sikap ini membuat pasangan anda selalui dihargai. Jika sering musim hujan, maka anda telah membawakan payung khusus untuk dia dan memastikan dia tidak basah. Hal ini sebagai sikap bahwa anda bersedia melindungi dia.

5. Antar sampai ke rumah dia.

Jika anda menjemput dia sehabis pulang kerja, maka pastikan bahwa anda mengantar dia sampai dirumah, dan lebih bagus lagi antar sampai di depan pintu rumah dia. Walaupun arah rumah anda tidak sejalan dengan rumah dia, setidaknya jika anda memang seorang pria dan apalagi anda menganggap dia pasangan anda, maka pasangan anda adalah prioritas anda saat itu juga. Dia akan merasa aman ketika anda mengantar sampai ke rumah dia dan mengangkat nilai anda dimatanya.

6. Jika dia keinginan, berikat jaket anda ke dia.

Jika anda sedang melakukan kencan bersama dia, dan apalagi udara di luar terasa dingin menusuk ke rongga tubuh maka alangkah baiknya memberikan jaket anda ke dia. Dia mungkin menolak, namun tentunya anda jangan ragu untuk menawarkan jaket anda ke dia.

7. Tawarkan tempat duduk anda ke dia.

Jika anda bertemu tidak sengaja dengan dia dan dia tidak kebagian tempat duduk, maka alangkah baiknya anda menawarkan tempat duduk anda ke dia. Jika ada orang tua atau wanita hamil di tempat umum seperti di bus atau kendaraan umum lain yang tidak tidak kebagian tempat duduk, maka jangan pernah lupa untuk memberikan tempat duduk anda. Sikap ini memberikan nilai lebih terhadap pasangan anda.

8. Matikan Hp anda ketika sedang komunikasi serius atau berkencan

Ketika anda lagi fokusnya ngobrol bersama pasangan anda, tiba2 HP anda berdering maka topik pembicaraan tadi yang dibicarakan terhenti dan mungkin bisa jadi pasangan anda merasa gerah dengan nada HP anda yang berdering tadi. Buat dia merasa penting ketika anda berkencan dengan dia. Namun jika memang nada berdering tadi lebih penting seperti orang tua menelepon, maka anda juga harus memberi tahukan siapa yang menelepon tadi. Namun umumnya bahwa ketika anda lagi mengobrol serius bersama pasangan anda, dia merasa tidak nyaman duduk dengan anda. Setidaknya pasangan anda diberitahu siapa yang menelepon agar dia tetap merasa nyaman bersama anda.

9. Perkenalkan dia dengan orang tua atau teman / sahabat anda

Nah jika anda bertemu dengan teman atau rekan kerja anda dan pasangan anda ada disitu juga, maka anda wajib mengenalkan pasangan anda ke teman anda. Hal ini agar dia tidak merasa canggung dan terisolasi ketika bertemu dengan teman anda. Pastikan bahwa pasangan anda tetap merasa nyaman ketika bersama teman anda. Dan buat dia juga merasa penting bersama anda.

10. Membukakan pintu.

Sebagian besar bahwa wanita merasa jika seorang pria membukakan pintu baginya adalah tindakan utama seorang pria Gentleman. Tindakan seperti ini membuat wanita juga merasa dihargai. Memang seharusnya ketika memasuki ruangan, anda harus membukakan pintu untuk orang yang berada di belakang atau untuk tamu anda.

Bagaimana Pendapatmu ?
W3.CSS

Berita Trending Pilihan

Loading...

About the author

izmirazi

Leave a Comment

>