free webpage hit counter
Miscellaneous

Babak 1 Chelsea Kalahkan MU 1-0 Dari Tendangan Hazard

Babak 1 Chelsea Kalahkan MU 1-0 Dari Tendangan Hazard

Artikel Pilihan

chelsea vs united

John Terry and Wayne Rooneyhead-to-head di Stamford Bridge

Babak 1 Chelsea Kalahkan MU 1-0 Dari Tendangan Hazard

Babak 1 Chelsea Kalahkan MU 1-0 Dari Tendangan Hazard pada laga Premier League di Stamford Bridge April 18, 2015. Skor sementara pada babak 1, Chelsea unggul atas MU yang dicetak oleh Eden Hazard

Pada menit awal, MU lebih banyak menguasai pertandingan. Pada menit kelima, kesempatan emas datang pada Wayne Rooney ketika berdiri bebas menerima umpan dari Luke Shaw. Namun tendangan masih gagal diraih Wayne Rooney karena melebar ke kanan.

Penetrasi dari sisi kiri terus dilakukan oleh pasukan Jose Mourinho. Pada menit ketujuh, operan cerdik Hazard ke Cesc Fabregas hampir saja membuahkan gol. Namun lagi-lagi kesigapan De Gea berhasil memupuskan kesempatan Chelsea.

Pada menit ke 13, Setan Merah juha masih mengancam gawang Chelsea. Paddy McNair membantu serangan dengan melepaskan tembakan jarak jauh. Namun masih sayang, tendangan juga masih melebar.

Pada menit ke 29, giliran Chelsea membalas serangan ke gawang Manchester United. Tendangan free kick dari pemain Pantai Gading, Drogba melesat ke gawang Manchester United namun sayang membentur pemain United.  Akhirnya pada menit 38, setelah Chelsea lebih banyak bertahan akhirnya bisa menjebol gawang United melalui Hazard. Hazard menerima umpan dari Oscar dan menjebol gawang United melalui celah yang kosong di antara area pertahanan United. Penjaga gawang tidak bisa menangkap bola yang melesat ke arah gawang  dan akhirnya Hazar berhasil membuahkan gol. Skor sementara hingga akhir babak 1, Chelsea masih unggul 1-0 atas Manchester United.

Berikut susunan kedua pemain :

Chelsea (4-2-3-1): Courtois, Ivanovic, Cahill, Terry (c), Azpilicueta, Zouma, Matic, Oscar, Fabregas, Hazard, Drogba.

Manchester United (4-1-4-1): De Gea, Valencia, Smalling, McNair, Shaw, Mata, Rooney, Herrera, Young, Fellaini, Falca       

Bagaimana Pendapatmu ?
W3.CSS

Berita Trending Pilihan

Loading...

About the author

izmirazi

Leave a Comment

>