free webpage hit counter
Story

Aura Kasih Pesan Gojek, Lihat Penampakannya

Artikel Pilihan

Mimpi apa driver gojek ini, dapar pelanggannya Aura Kasih. Hal ini terbukti ketika artis cantik tersebut mengenakan helm berwarna hijau khas ojek tersebut. 

Inilah alasan kenapa aura kasih merasakan manfaat ojek berbasis aplikasi tersebut. Ternyata Aura Kasih ingin terbebas dari kemacetan dan bisa sampai lokasi tempatnya manggung. Penyanyi yang belakangan dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Glenn Fredly ini mengunggah fotonya memakai helm Go-Jek di akun instagram miliknya.

Aura kasih naik gojek

“Karna macet dan harus buru2 buat nyanyi .. Thank u bapak,” tulis Aura pada keterangan foto yang diunggahnya itu. Followersnya dengan akun yantiirawati22 menulis,”Manis banget ci idolaku ini ka @aurakasih wah tuh tukang ojek mimpi apa ya.”

Pemilik akun novrizalime mengatakan kalau Aura Kasih beruntung. “Hmmm susah banget daftar gojek nih.,kali aje rejeki model gini.”

“Aku senang olahraga. Tetapi, olahraga yang aku jalani bukan secara khusus untuk membentuk badan. Aku olahraga, karena ingin sehat. Keluar keringat yang sehat. Joging, lari, main tenis, yoga, dan berenang sudah sering aku lakukan. Bisa dibilang kalau lagi enggak sibuk, rutinitas lainnya adalah olahraga,” ujar Aura, saat ditemui Harian Super Ball, di Senayan, Jakarta Pusat.

Lantas hingga saat ini memiliki bentuk tubuh yang indah, apakah hal itu juga disebabkan olahraga? Aura menjawab saat olahraga dan ada kalori serta lemak yang terbakar, tumpukan lemak yang ada di paha, lengan, pinggang, serta perut juga berkurang.

“Boleh dibilang bentuk badan yang terjaga itu adalah bonusnya. Dasarnya memang cari keringat saja. Keringat yang keluar sama dengan membuang racun dalam tubuh dan kemudian jadi lebih sehat,” kata gadis berkulit kuning langsat ini.

Bagaimana Pendapatmu ?
W3.CSS

Berita Trending Pilihan

Loading...

About the author

izmirazi

Leave a Comment

>