free webpage hit counter
Technology

Agate Studio Tempat Kerja Favorit Developer Aplikasi Indonesia

Agate Studio Tempat Kerja Favorit Developer Aplikasi Indonesia

Artikel Pilihan

Agate Studio Tempat Kerja Favorit Developer Aplikasi Indonesia.

Platfrom pengembang aplikasi Dicoding melakukan survei bahwa Agate Studio merupakan tempat kerja favorit para developer aplikasi Indonesia. Dari jumlah 181 responden,sebanyak 11% mengakui bahwa Agate Studio merupakan tempat kerja favorit mereka. Kemudian pada urutan kedua disusul oleh Kaskus sebamyak 7% dari total suara.

Dicoding melakukan start up pada awal Januari kemarin namun minat para pengembang aplikasi di seluruh Nusantara semakin bertambah. Dicoding menjadi ajang pamer portfolio para pengembang aplikasi di seluruh Nusantara. Co-Founder Dicoding, Narenda Wicaksono memaparkan secara umum data survei para responden pengembang aplikasi tentang latar belakang pendidikan, pebisnis favorit dan start up favorit merupakan pengguna platform Dicoding.

Harus diakui bahwa Agate Studio yang merupakan studio game asal Bandung menarik minat para developer aplikasi Indonesia sebanyak 11%. Kaskus pada posisi kedua sedangkan pada posisi ketiga ditempati oleh Tokopedia sebanyak 6% dari total responden.

Agate Studio Tempat Kerja Favorit Developer Aplikasi Indonesia

 

Untuk survei lainnya dalam berkaitan tentang siapa entrepreneur favorit pilihan dari para responden untuk bekerja bersama mereka, maka tidak jauh beda dengan survei awal. Andrew Darwis yang merupakan pendiri Kaskus menempati posisi pertama sebanyak 12% suara sebagai entrepreneur favorit pilihan para responden. Sedangkan CEO Agate Studio, Arief Widhiyasa menempati posisi kedua sebanyak 8% suara. Sedangkan pada posisi ketiga ditempati oleh CEO Microsoft Indonesia.

Entrepreneur Favorit Pilihan Developer Aplikasi Indonesia

Survei lainnya terkait latar belakang pendidikan dari responden, UIN Jakarta menempati posisi pertama. Sedangkan ITS Surabaya dan UGM Yogyakarta menempati posisi ketika. Sebagian besar latar belakang pendidikan responden berasal dari perguruan tinggi di Pulau Jawa.

Latar Belakang Pendidikan Developer Aplikasi Indonesia

 

Reference : Dailysocial.

Bagaimana Pendapatmu ?
W3.CSS

Berita Trending Pilihan

Loading...

About the author

izmirazi

Leave a Comment

>